Thursday, May 6, 2010

Salam Sejahtera Untuk Kita Semua

Dengan kesibukan dan aktivitas yang makin menggila setiap harinya, saya tetap berusaha untuk mengerjakan Blog untuk koleksi ebook saya ini. Akhirnya baru terwujud minggu terakhir ini setelah segala macam dead-line berhasil dilalui.

Media blog saya upayakan karena dasar teknologinya yang HTML memungkinkan gadget apapun yang anda gunakan dapat dengan lancar mengakses blog ini; karenanya sebisa mungkin saya mencoba untuk mengurangi penggunaan elemen grafis yang berlebihan.

Sebelumnya saya sedari awal menyadari bahwa pengelolaan blog ini mungkin tidak akan up-date setiap hari, tapi bisa saya pastikan bahwa ebook dari koleksi saya memiliki standar kualitas yang tidak mengecewakan (anda juga juga bisa berpartisipasi kok, dengan mengirimkan skrip, manuskrip di program ms.word; kalau bisa yang berbahasa Indonesia dan terlebih jika anda sendiri adalah penciptanya).

Well, enjoy the collections.

No comments:

Post a Comment